MATERI INFORMATIKA KELAS VII
SMP NEGERI 1 KARANGSAMBUNG
SEMESTER 1 TAHUN 2021/2022
Kriteria Ketuntasan Minimal : 72
Modul I Sejarah Komputer
Pertemuan 1 : Materi, ... https://cutt.ly/kf30pdH
Pertemuan 2 : Kuis, ... https://cutt.ly/7f31NM2
Pertemuan 3 : Penugasan, .... https://cutt.ly/hf31tET
Modul II Perangkat Keras Komputer
Pertemuan 4 : Materi, .... https://cutt.ly/Kf315Co
Pertemuan 5 : Kuis, .... https://cutt.ly/Lf311Il
Pertemuan 6 : Penugasan, .... https://cutt.ly/Of31hVY
Modul III. Sistem Operasi dan Aplikasi
Pertemuan 7 : Materi, .... https://cutt.ly/df30q6u
Pertemuan 8 : Kuis, .... https://cutt.ly/Pf310Dh
Pertemuan 9 : Penugasan, .... https://cutt.ly/0f31TBr
Modul IV. Mengenal Data Angka
Pertemuan 10 : Materi, .... https://cutt.ly/uf30tKU
Pertemuan 11 : Kuis,.... https://cutt.ly/Bf319xw
Pertemuan 12 : Penugasan, ..... https://cutt.ly/6f31Geb
Modul V. Mengenal Pemrograman Visual
Pertemuan 13 : Materi, .... https://cutt.ly/cf30uod
Pertemuan 14 : Kuis,.... https://cutt.ly/2f313JF
Pertemuan 15 : Penugasan, .... https://cutt.ly/rf31X0g
Modul VI. Kolaborasi Masyarakat Digital
Pertemuan 16 : Materi, .... https://cutt.ly/Bf30iY7
Pertemuan 17 : Kuis, .... https://cutt.ly/Jf314yI
Pertemuan 18 : Penugasan, ..... https://cutt.ly/gf31Kgu
Soal Latihan PTS : .....
Soal Penilaian Akhir Semester : klik link
Nomor Kontak Dian Ariyanto,S.T, 08156585454
Modul IV. Mengenal Data Angka
Pertemuan 10 : Materi, .... https://cutt.ly/uf30tKU
Pertemuan 11 : Kuis,.... https://cutt.ly/Bf319xw
Pertemuan 12 : Penugasan, ..... https://cutt.ly/6f31Geb
Modul V. Mengenal Pemrograman Visual
Pertemuan 13 : Materi, .... https://cutt.ly/cf30uod
Pertemuan 14 : Kuis,.... https://cutt.ly/2f313JF
Pertemuan 15 : Penugasan, .... https://cutt.ly/rf31X0g
Modul VI. Kolaborasi Masyarakat Digital
Pertemuan 16 : Materi, .... https://cutt.ly/Bf30iY7
Pertemuan 17 : Kuis, .... https://cutt.ly/Jf314yI
Pertemuan 18 : Penugasan, ..... https://cutt.ly/gf31Kgu
Soal Latihan PTS : .....
Soal Penilaian Akhir Semester : klik link
Nomor Kontak Dian Ariyanto,S.T, 08156585454
No comments:
Post a Comment